Upacara Pemakaman Secara Militer Anggota Kodim 0807/Tulungagung

  • Whatsapp

Tulungagung, Bertempat di rumah duka alamat Dusun Bangak RT/RW 03/01 Desa Pelem Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung telah dilaksanakan upacara pemakaman secara militer Jenazah Almarhum Serma Setio Mujiono NRP 531487 (MPP) mantan anggota Koramil 0807/10 Pakel yang meninggal dunia karena sakit Stroke di RSUD dr. Iskak Tulungagung. Upacara pemakaman secara militer tersebut dihadiri sekitar 150 orang anggota TNI dan masyarakat sekitar. Rabu(8/6/16)
Hadir dalam upacara pemakaman tersebut Dandim 0807/ Tulungagung Letkol Arm Brantas Suharyo, Pasimin 0807/ Tulungagung Kapten Inf Suyono, Danramil jajaran Dim 0807/Tulungagung, Kapolsek Campur Darat Akp. I Nengah Sutejo dan Kepala Desa Pelem Mujialam.
Susunan petugas upacara pemakaman adalah bertindak sebagai Irup Dandim 0807/ Tulungagung Letkol Arm Brantas Suharyo, Komandan Upacara oleh Danramil 0807/09 Campurdarat Kapten Inf. Subagyo dan Perwira Upacara Pasimin 0807/ Tulungagung Kapten Inf Suyono. Pasukan upacara terdiri dari 1 Regu Perwira, 1 Pleton Bintara dan Tamtama dipimpin oleh Batuud Ramil 0807/19 Pucanglaban Pelda Joko Santoso.
Dandim 0807/ Tulungagung Letkol Arm Brantas Suharyo dalam sambutannya yang intinya mengucapkan Innalillaahi wa inna illaihi roji’uun kita ketahui bersama bahwa almarhum Serma Setiono pada hari Selasa tanggal 7 Juni 2016 telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya.
Saat ini kita bersama-sama memberikan penghormatan dan menghantar Almarhum menuju TPU setempat, semoga arwah Almarhum mendapatkankan tempat yang terbaru disisi Allah SWT.
Selesai sambutan dilanjutkan prosesi pemakaman Jenazah dan pada pukul 10.50 WIB upacara militer pemakaman jenazah Serma Setio Mujiono usai. (Tim/Penrem081)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *