Pasukan Kodim 0825 Banyuwangi Sambut Kedatangan Pangdam V/Brawijaya

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam Kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, ke Wilayah Kodim 0825 Banyuwangi disambut dengan suka cita oleh pasukan kodim 0825 Banyuwangi.

Kedatangan Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan di sambut dengan alunan yel-yel dari pasukan 0825 Banyuwangi serta tari tradisional Gandrung Banyuwangi.

Hadir pula dalam penyambutan kedatangan Pangdam V/Brawijaya yakni Bupati Banyuwangi, Abdulah Azwar Anas, Wakapolres Banyuwangi serta komandan Korem 083/Baladhika Jaya, Kolonel.inf.Bangun Nawoko, Danlanal Letkol Laut (P) Nazarudin, Ketua Pengadilan Negeri Banyuwangi serta Kepala Pelaksana BNPB.

Persiapan yang singkat dalam upacara penyambutan kedatangan Pangdam V/Brawijaya berjalan lancar.

Kunjungan kerja mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, ini merupakan kunjungan perdanaya ke kodim 0825 Banyuwangi selama 6 bulan menjabat sebagai pangdam V/Brawijaya.

Serangkaian acara juga di jalankan dalam kunjungan kerja pangdam V/Brawijaya selain memberikan pengarahan kepada pasukan kodim 0825 Banyuwangi, pangdam juga berencana mengunjungi cafe Ijen ison di malam harinya serta ke beberapa tempat wisata di Banyuwangi. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *