Upacara Sumpah Pemuda, CEO beritaLima Salami Gus Ipul

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Memperingati hari sejarah Nasional yaitu Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28’Oktober 2016, pemerintah provinsi jawa timur menggelar upacara yang diikuti oleh berbagai kalangan termasuk Kader bela negara yang digelar di gedung grahadi Surabaya.

CEO beritaLima, Moh. Efendi, SH. disaat mengikuti upacara hari sumpah pemuda di gedung negara Grahadi tersebut menyempatkan diri menemui Gus Ipul Wakil gubernur jawa timur yang terkenal akrab dengan kalangan jurnalis.

“Bersama Pak

Efendi & Yousri Nur Raja Agam berpose bersama anak berpakaian adat
Efendi & Yousri Nur Raja Agam berpose bersama anak berpakaian adat

(wartawan Senior), Maksud dan tujuan bertemu orang nomor dua di Jawa Timur ini tidak lain adalah menyampaikan undangan Anniversary beritaLima yang ke lima tahun, tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2016 jam 19.00 WIB di hotel Bisanta jl. Tegalsari Surabaya Jawa Timur”, kata Efendi.

Mengingat kegiatannya tidak cuma anniversary nya, Namun sekaligus digelar kegiatan dialog Wawasan Kebangsaan yang di kemas dengan tema “Siapa Pahlawan Kita Esok”

“Diharapkan Gus Ipul bisa menjadi Keynot Speaker dalam kegiatan tersebut”, imbuh kader bela negara dan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jawa Timur tersebut.

Kegiatan Wawasan Kebangsaan yang digelar oleh beritaLima akan menghadirkan Pakar Profesional dari berbagai unsur yang akan meramaikan Dialog Wasbang tersebut.

Sedangkan peserta dialog Wawasan Kebangsaan terdiri dari berbagai Organisasi kemasyarakatan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan wartawan beritaLima dari seluruh perwakilan yang ada di seluruh Nusantara.

(Red/ An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *