Usai Buka PORSENI, Kapolres JJS Bersama Bupati Dan Santri

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Setelah Upacara Pembukaan Pekan olah raga dan seni antar santri Se kabupaten Sumenep yang diselenggarakan oleh Mapolres, Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora SIK, MSi melanjutkan dengan acara acara jalan – jalan sehat bersama dengan Bupati Sumenep, dr. KH. A. Busyro Karim, MSi. Bersama Forpimda dan para santri pada Sabtu pagi (29/ 10/ 2016).

“Sejak menjadi Kapolres Sumenep, bapak Kapolres H. Joseph Ananta Pinora memang rajin melakukan jalan jalan sehat bersama pejabat utama Polres dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan jasmani dan juga rohani serta memotivasi anggota Polres lainnya agar rajin berolahraga”, ungkap Kasubag humas Polres Sumenep, KAP, Hasanuddin.

Menurutnya, tujuan Jalan jalan sehat hari ini selain memelihara kesehatan adalah membuat suasana yg lebih akrab dengan para santri karena santri merupakan generasi penerus bangsa. “Santri juga harus jadi pelopor pemberantas narkoba dan faham radikalisme”, jelas Hasanuddin.

Suasana keakraban nampak jelas sepanjang perjalanan jalan – jalan sehat dalam jarak tempuh 5 Kilo meter tersebut.

Melihat Kapolres yang begitu bersemangat, Bupati Busyro Karim bersama lainnya termasuk santri, antusias mengikuti jalan – jalan sehat tersebut.

Setelah sampai Finish, Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora menyiapkan jamu dan makanan tradisional bagi para peserta lomba yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Terlihat sumringah dan bergembira ria para santri tersebut dapat berbaur dan makan bersama Kapolres Sumenep.

Sementara Acara pembukaan PORSENI antar santri se- kabupaten Sumenep dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati Sumenep, forpimda, tokoh Agama, Ketua PCNU Kab Sumenep, Kepala Kemenag, Ketua Muhammadiyah dan Pimpinan Pondok pesantren sekabupaten Sumenep dengan peserta lomba tidak kurang dari 1000 siswa yang terdiri dari Siswa SMP, SMA sederajat se – kabupaten Sumenep.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *