Usai Deklarasi Sekjen MPG Minta Seluruh Pasukan Tancap Gas

  • Whatsapp

Jakarta,beritalima.com
Dukungan untuk pasangan Cagub dan Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari Masyarakat Pendukung Gibran (MPG)

Seperti di ungkapkan Sekjen MPG Mulyadi Pranowo SE, MM. yang juga Dosen di perguruan tinggi swasta dalam keterangannya, mengatakan dukungan yang dideklarasikan MPG merupakan komitmen bersama untuk mewujudkan Jakarta baru, Jakarta Maju, dan Jakarta Menang.

Pihaknya mengatakan bahwa rencana deklarasi bersama akan di gelar pada hari Minggu 29 September 2024 di bilangan Jakarta Selatan, yang akan di hadiri oleh seluruh pengurus DPD MPG Se Jakarta sampai dengan anak ranting mulai dari kelurahan hingga pengurus di tingkat kecamatan.

Masih kata Mulyadi bahwa setelah acara deklarasi selesai maka Pihkanya meminta kepada seluruh jajaran pengurus mulai dari tingkat DPD hingga tingkat Korcam dan Korkel untuk segera tancap gas.

“Setelah deklarasi ini, dengan kemampuan yang ada pada MPG akan turun ke lapangan melalui gerakan “gedor pintu” (door to door) untuk mensosialisasi program dan minta dukungan masyarakat untuk memilih Bapak Ridwan Kamil dan Bapak Suswono,” katanya,Sabtu (28/09/2024)

Bahkan ketika di konfirmasi awak media alasan mendukung pasangan Ridwan Kamil-Suswono dirinya menegaskan bahwa pasangan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono memiliki beberapa kelebihan yang tidak di miliki pasangan lain di antaranya

“Sudah berpengalaman mengelola birokrat dari Walikota ke Gubernur Jawa Barat yg punya pemilih lebih 35 juta dan terbesar se Indonesia. Dan ini tidak lebih mudah mengelola DKJ yg terdiri 5 kota administrasi dan kabupaten Administrasi yang seluruh jumlah penduduk tidak lebih 10 juta kemudian Masih muda dan gesit dalam bertindak yang tidak kalah penting adalah berprestasi pada saat menjabat gubernur Jawa barat,” tegasnya.

Tidak hanya itu dirinya juga menyampaikan bahwa kemenangan pasangan Ridwan Kamil-Suswono akan tembus di angkat 70 persen. (yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait