Usai Hadiri Resepsi Gubernur Jatim, Jokowi Jenguk Walikota Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang tengah dirawat di ruang ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur, dijenguk Presiden Jokowi di dampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, bersama para menterinya.

Jokowi tiba setelah sebelumnya mengunjungi acara resepsi pernikahan putri sulung Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Grand City Mall Surabaya.

Presiden Jokowi menjenguk di tengah lawatannya ke Jawa Timur dalam rangka menghadiri resepsi pernikahan anak dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

“Ya Pak Jokowi bersama rombongan menjengu Bu Risma, namun hanya tiga orang dari rombongan Presiden Jokowi yang diijinkan masuk ke dalam ke ruangan perawatan, yakni Presiden Jokowi, Bu Iriana, dan Pak Luhut Binsar Panjaitan,” ungkap Kabag Humas Pemkot Surabaya M. Fikser, Sabtu 30 Juni 2019.

Presiden bersama rombongan tiba di RSUD dr Soetomo sekitar pukul 21.05 WIB, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju ruang ICU di lantai 2. Saat Presiden dan Ibu Iriana tiba di ruangan tempat Risma dirawat, Wali Kota Surabaya tersebut berbincang dengan Presiden Jokowi.

”Maaf ngerepotin, ini enggak sudah nggak apa apa dan dokter bilang sudah tidak apa-apa, alhamdulillah,” ungkap Risma.

Dalam kesempatan itu Jokowi mengaku sudah tahu kondisi kesehatan Risma. Sebab, sebelum ketemu Risma, Presiden sudah diberi menjelasan dari dokter yang menanganinya. “Ya tadi dokter sudah sampaikan (kondisinya),” jelas Presiden.

Presiden berpesan kepada Risma agar beristirahat dulu untuk memulihkan kondisinya. “Ya kecapaian, harus istirahat,” kata Presiden.

Setelah mendengarkan penjelasan dari dokter dan berbincang sebentar dengan Risma, Presiden dan Ibu Iriana berpamitan. “Cepat sembuh ya Bu,” sahut Ibu Iriana.

Pukul 21.20 Presiden dan Ibu Iriana meninggalkan RSUD Dr Soetomo menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo untuk melanjutkan penerbangan menuju Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *