Usai Wisuda MH, Advokat A Chairul Farid Syukuran Bersama Ibunya

  • Whatsapp
H. A Chairul Farid, SE, SH, MH

SURABAYA, beritalima.com – Advokat H. A Chairul Farid, SE, SH, MH (Farid), menjadi salah satu lulusan di S2 Magister Hukum di Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya dengan Prestasi yang menggembirakan.

“menjadi salah satu dari ratusan wisudawan Unitomo tahun ini saya sungguh bahagia dan berterima kasih kepada para Dosen, Dosen Pembimbing dan khususnya UNITOMO yang telah menjadi tempat belajar untuk saya,” kata H. A Chairul Farid, SE, SH, MH di Surabaya, Sabutu (23/9/2017).

Farid menyampaikan, Dorongan dan suport Ibunya, Saudara, anak-anaknya serta rekan-rekan sejawatnya membuat kuat menghadapi segala rintangan saat kuliah, walaupun bolak-balik Jember – Surabaya dan Pamekasan Surabaya, namun saya menjalani dengan santai dan pada akhirnya dapat menyelesaikan perkuliahan.

Hari ini merupakan kebahagiaan buat kami beserta keluarga, dan sengaja kami bersama Ibu dan saudara-saudara saya berkumpul di Surabaya untuk bersilaturrahim dan sekaligus bersyukur atas Nikmat yang diberikan oleh Nya kepada keluarga kami, Tutup Farid.
(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *