Vaksinasi Serentak Indonesia, Kapolres Pamekasan Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Bertempat di Aula SDN Gladak Anyar II Pamekasan di lantai II dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Indonesia dalam rangka pencapaian vaksinasi yang dilaksanakan secara virtual, Kamis (24/02/2022).

Kegiatan zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia secara Virtual dihadiri oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, pejabat Utama Polres Pamekasan, perwakilan Kodim 0826 Pamekasan serta para guru SDN Gladak Anyar II Pamekasan dan peserta yang akan di vaksin.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan kegiatan zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia dilaksanakan dalam rangka pencapaian vaksinasi.

Zoom meeting ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo, yang langsung diadakan dari GOR Biduk Kajang Kayuagung Sumsel.

Kapolri menekankan kepada seluruh jajarannya melalui sambungan virtual untuk menyiapkan strategi-strategi khusus guna mengantisipasi serta menghadapi lonjakan pertumbuhan Covid-19 yang disebabkan oleh varian Omicron.

“Sehingga tentunya kita harus melakukan langkah-langkah sebagai upaya menghadapi varian Omicron.Salah satunya yang paling prioritas adalah bagaimana kita melakukan akselerasi vaksinasi,”ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolri juga melakukan tanya jawab kepada Kapolda dan Kapolres di masing-masing wilayah Polda dalam teknis melayani masyarakat yang melakukan Vaksinasi untuk pencapain vaksinasi di seluruh Indonesia.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait