Vicktory – Joss Jalani Tes Kesehatan di RSUD Kupang

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bungtilu Laiskodat dan Josef A. Nae Soi melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD W. Z. Yohannes Kupang, Kamis (12/1).
Victory – Joss yang didampingi tim pemenangan tiba di RSUD Kupang sekitar pukul 06.30 Wita, dan diterima Direktur RSUD W. Z. Yohannes Kupang, dr. Dominggus Minggu Mere dan Ketua Tim Pemeriksaan Kesehatan Kelala Daerah, dr. Andreas Fernamdez, Sp.PD.
Sebelum dilakukan pemeriksaan kesehatan Vikctory – Joss dan para calon bupati dan wakil bupati mendengarkan arahan dari Direktur RSUD. W. Z. Yohannes Kupang di Aula RSUD Kupang.
Ketua Tim Pemeriksaan Kesehatan Calon Kepala Daerah, dr. Andreas Fernandez mengatakan, pemeriksaan kesehatan ini dimulai dari tanggal 8 – 15 Januari 2018.
Menurut dokter Andre, para calon kepala daerah yang melakukan pemeriksaan kesehatan ini, terdiri dari Penyakit Dalam, Mata, Gigi dan Mulut, THT, Jantung, Bedah, Paru-paru, Laboratorium dan Kejiwaan.
Dikatakanya, pemeriksaan kesehatan para calon ditangani sebanyak 26 orang dokter ahli yang terbagi dalam 11 tim. (L. Ng. Mbuhang).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *