Viral, Empat Siswa Bersama Guru DesaTrans Modapuhi, , Nekat Sebrangi Sungai

  • Whatsapp
Demi bisa sampai ke sekolah, ke empt siswa bersama guru ini nekad menyeberang sungai Trans Modapuhi dengan cara benerang. Sementara jembatan belum dibangun[Foto Dino Repoter Beritalima.com]

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com|Viral, demi bersekolah, ke – empat siswa bersama guru di Desa Trans Modapuhi, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula(Kepsul),Provinsi Maluku Utara(Malut) nekat menantang maut dengan cara berjalan kaki atau berenang menyeberangi Sungai Trans Modapuhi yang mengalir deras.

Video beredar itu berdurasi 1,17 menit itu, Mereka pun diintai bahaya luapan air yang bisa menyapu mereka lantaran beberapa hari terakhir ini hujan deras kerap terjadi di bagian kali Trans Modapuhi.

Dari Pantauan beritaLima,com, Sabtu (7/03/2020) didesa Trans Modapuhi mereka belum ada pembangunan jembatan,namun siswa dan guru itu nekat harus menerabas arus sungai yang deras, karena semangat dan cara supaya bisa tetap belajar di sekolah.

Sejumlah siswa lainnya berusaha menantang arus dengan cara mengayunkan tangan sambil menenteng baju dan tas buku. Mereka menyeberangi sungai dengan mengunakan pekean seragam sekolah.[DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait