Wabub Irwan Sidak Pasar Induk Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar melakukan inspeksi mendadak ke pasar induk Bondowoso. Sidak dilakukan karena sebelumnya ada beberapa para pedagang sayuran melakukan aksi dengan menggelar dagangannya di jalan samping pasar.

Menurut Wabub Irwan, keluhan para pedagang sudah tersampaikan kepadanya. Sehingga pihaknya akan segera melakukan rapat terbatas dengan para pihak-pihak yang berkaitan langsung dengan para pengelola pasar.

“Secepatnya kita akan panggil seluruh pemangku kebijakan di pasar induk ini, untuk segera mencarikan solusi terbaik agar para pedagang tidak ada yang dirugikan dan harus ada ketegasan dari Dinas pasar itu sendiri terhadap para pedagang sayuran yang berjualan bukan tempatnya,” tuturnya.

Lanjut Irwan terkait adanya keluhan dari para pedagang adanya los yang sempit serta sudah mulai ada kerusakan. Dirinya berjanji akan melakukan kajian terlebih dahulu, karena keluhan tersebut sudah terdengar sejak tahun sebelumnya dimana pasar induk baru diresmikan.

“Kita sudah mendengar dan mengetahui secara langsung terkait beberapa kerusakan Los, baik itu ada yang bocor maupun ada yang retak-retak. Kalau soal sempit itu kita akan melihat aturannya terlebih dahulu, dan akan mencarikan solusi yang terbaik buat para pedagang,” ungkapnya Senin (04/03).

Masih kata Irwan pihaknya meminta kepada kepala dinas Koperasi Industri dan Perdagangan untuk secepatnya memberi kamera pemantau di setiap pojok-pojok maupun arah jalan yang menuju ke pasar induk ini.

“Tolong Pak Kadis segera melakukan pengadaan kamera Cctv agar seluruh aktivitas di pasar ini bisa terpantau diruang ini. Pengadaan Cctvnya yang bagus jangan yang asal-asalan, saya tidak mau seperti itu karena ini untuk kepentingan kita semua,” Pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *