Wabup Benteng Tinjau Langsung Jalan Putus

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Tengah (Benteng), Septi Periyadi yang turun langsung kelokasi akses jalan milik provinsi yang putus sejak senin lalu (23/4). Sepertinya, putusnya jalan penghubung antara Desa dan Kecamatan Simpang Lubuk Sini – Simpang Kelingi mendapatkan perhatian khusus dari Wabup Benteng tersebut.

Kedatangan Wabup tersebut, dimanfaatkan oleh warga untuk menyalurkan aspirasinya. Seperti, akses keluar dari desa yang harus melewati jalan alternatif dan kurangnya informasi terkait putusnya jalan tersebut. Selasa (24/4/2018).

“Kita mengharapkan pihak Pemda Provinsi dan Dinas terkait untuk segera mengambil tindakan terkait putusnya jalan, baik berupa dibuatkan jembatan sementara yang terbuat dari pohon kelapa. Karena bila tidak ditindak lanjuti secepat mungkin, warga akan semakin kesulitan untuk menjalani aktivitas sehari-hari,” Ungkap Wabup Benteng, Septi Periyadi.

Keluhan juga disampaikan oleh salah satu warga yang mengaku sering menggunakan jalan tersebut, mereka mengaku kesulitan lantaran harus memutar jauh untuk menuju ke kebun atau ke desa tetangga.

“Kepada Pemerintah segeralah tanggap, dan kami berharap adanya solusi. Karena jika dibiarkan saja, kami tidak bisa bekerja,” harap warga Desa Lubuk Sini. (Mts).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *