Wabup Madiun Jadi Irup Hari Korpri

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Wakil Bupati Madiun, Jawa Timur, menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Korpri ke-47, di halaman pendopo Ronggo Djoemeno, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Madiun di Mejayan, Kamis 28 November 2018.

Dalam sambutan tertulis Presiden RI Joko Widodo yang dibacakan Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto, antara lain mengatakan, Presiden RI sangat mengapresiasi tentang tema peringatan hari Korpri yang ke-47. Yaitu “Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”.

“Jadikanlah momentum pelaksanaan pemilihan legislatif dan pilpres tahun 2019 sebagai netralitas dan profesionalisme ASN Indonesia. Dalam menerapkan Panca Prasetya Korpri, ingatlah bahwa pengabdian anggota Korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu. Melainkan pengabdian anggota Korpri hanyalah kepada negara, bangsa dan rakyat,” kata H. Hari Wuryanto, membacakan sambutan tertulis Presiden RI Joko Widodo.

Presiden juga berharap, korps profesi pegawai ASN RI menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kwalitas pelayanan publik.

“Sebagai bagian yang tidak terpisah dari pemerintahan, Korpri harus berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewudkan jiwa korps ASN sebagai pemersatu bangsa,” tegasnya.

Pada upacara ini, Wabup juga melakukan penyematan penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada ASN Pemerintah Kabupaten Madiun yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. Total dari penerima penghargaan tersebut ada 320 ASN.

Sementara itu dalam sambutan Bupati Madiun yang juga disampaikan Wabup, mengatakan, dalam rangka HUT Korpri ke-47 tahun 2018, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Madiun, mengucapkan selamat kepada para ASN lingkup Pemkab Madiun yang mendapatkan Satyalencana Karya Satya.

“Beliau berharap dapat menambah semangat dan motivasi dalam bekerja dan mengabdi sebagai ASN dengan etos kerja yang tinggi, profesional dan terus berinovasi dalam upaya mendukung terwujudnya Kabupaten madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak.

Pada upacara ini, Wabup juga melakukan penyematan penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada ASN Pemerintah Kabupaten Madiun yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. Total dari penerima penghargaan tersebut ada 320 ASN. (Rohman/Dibyo).

Ket. Foto: H. Hari Wuryanto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *