Wabup Muzakkar A Gani Serahkan Bingkisan Penghargaan Kepada Peraih Berbagai Prestasi

  • Whatsapp
Foto bersama Wabup Muzakkar seusai prosesi penyerahan bingkisan penghargaan kepada mereka yang telah mengharumkan nama Bireuen baik di tingkat kabupaten maupun Provinsi. (Suherman Amin)

BIREUEN ,ACEH,Beritalima – Setelah selesai ucapara apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Wakil Bupati Bireuen , Dr H Muzakkar A. Gani, SH., M.Si, bersama Camat Peudada Drs M Hasan menyerahkan bingkisian penghargaan terhadap para peraih prestasi di halaman kantor Camat Peudada Bireuen.

Camat Peudada Drs M Hasan yang ditemui beritalima.com Sabtu,2 Desember 2017 di Bireuen menyebutkan, pembahagian bingkisan penghargaan diberikan kepada para peraih prestasi terhadap mereka yang telah mengharumkan nama Bireuen baik di Daerah Kabupaten Bireuen maupun Provinsi Aceh.

Adapun bingkisan penghargaan diberikan kepada masing-masing peraih juara adalah dr Rini Novinati yang telah berhasil meraih juara I Puskesmas terakreditasi kriteria madya kategori kawasan pedesaan tingkat Provinsi Aceh pada 2017.

Jarismanina Lubis Peringkat II tenaga Bidan teladan Puskesmas Peudada tingkat Provinsi Aceh, pada 2017. Husna pemenang III Puskesmas Penyelenggara Asuhan Mandiri Taman obat keluarga dan akupresur tingkat provinsi Aceh pada 2017.

Begitu juga Santi dan Julianita sebagai Tenaga Pelaksana Gizi dan pengelola TB-Kusta di Puskesmas Peudada Tingkat kabupaten Bireuen pada 2017.
Sementara itu bingkisan juga diserahkan kepada Saifullah,S.Pd tenaga pendamping lokal desa terbaik 2017, Yuni Mustika Suri, S.TP Tenaga Penyuluh Putri terbaik 2017, Fadhlinur Tenaga Penyuluh putra terbaik 2017 dan Fauzan pegawai teladan kantor camat Peudada.

Ir Huriman juga memperoleh bingkisan atas raihan prestasinya sebagai Keuchiek ( Kepala – red) terbaik Gampong Kukue dalam Pengelolaan Administrasi Dana Desa terbaik 2017 dan Afrizal, Sekdes terbaik Kecamatan Peudada 2017.

Sedangkan Yusnita Firna Peserta didik di SDN 8 Peudada juara 2 MTQ tingkat SD Kabupaten Bireuen pada 2016, Nurul Amba Juara II OSN IPA dan Hilda Anggraini Bidang Matematika dari MTsN Peudada tingkat SMP 2017 .

Wabup H Muzakkar pada kesempatan itu menyebutkan , terkait dengan kondisi kepegawaian di jajaran Pemkab Bireuen, baik secara kuantitatif maupun kualitatif supaya ASN dalam menjalankan tugasnya selalu mengedepankan disiplin dalam segala hal.
Muzakkar mengharapkan semua ASN harus disiplin baik kehadiran, penyelesaian tugas, tanggungjawab, loyalitas maupun peningkatan kinerja harus benar-benar bekerja ikhlas dan tuntas tanpa beban dan sepenuh hati demi pengabdian dan tanggungjawab yangt telah dipundakkan Negara terhadap kita.” Paparnya.
Hadir di apel gabungan ASN itu Camat Peudada , ASN , para kepala desa, tenaga honorer dan kontrak di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Peudada dan juga hadir Kepala Dinas Kesehatan Bireuen dr Amir Addani, M.Kes, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Bireuen, Drs. Nasrul Yuliansyah, M.Pd, Kasat Pol Air Bireuen serta Iptu Ameer Hamzah. (Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *