Wabup Pamekasan laksanakan Upacara Bendera

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional tahun 2017 yang dilaksanakan di lapangan Pendopo Ronggosukowati Jl. Kabupaten Pamekasan, Juma’at pagi (10/11).

Pidato Mentri Sosial Republik Indonesia yang disampaikan oleh Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asyari berpesan dalam sambutannya untuk tetap mengingat jasa para pahlawan dan perintis kemerdekaan.

“Pada Tanggal 10 November mari kita bersama- sama untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita, dan beliau yang sudah Merintis dan Para pendiri Kemerdekaan Republik Indonesia dengan seluruh jiwa dan Raganya,” kata Wabup pada waktu sambutannya.

Lebih lanjut wakil Bupati Pamekasan ini, memaparkan para pendiri Bangsa mengabarkan pesan penting bagi kita, pesan itu adalah bahwa setelah kemerdekaan diraih maka tahapan selanjutnya kita harus bersatu terlebih dahulu untuk memasuki tahapan ber Negara, selanjutnya yakni berdaulat adil dan makmur.

“Oleh karena pesan fundamental itulah maka peringatan 10 November tahun 2017 ini kita mengambil tema Perkokoh persatuan membangun Negeri,” Imbuh mantan Ketua DPRD.

Terakhir pihaknya juga menyampaikan, bahwa dalam membangun Bangsa dengan mental yang positif.

“Inilah saatnya kita menuntaskan perjuangan mereka yaitu dengan membangun Bangsa dengan mental yang positif yakni konstruktif, membangun sebuah Bangsa Yang merdeka maju dan berdaulat,” tutupnya.

Reporter : Mu’ezul K.
Editor : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *