Wagub Apresiasi Kereligiusan Semen Indonesia

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Prov Jatim Berbincang Bersama Dengan Dirut Semen Indonesia Dalam Acara Peringatan Nuzulul Quran Bersama KH. Ahmad Muwafiq Gresik

GRESIK, beritalima.com – Wakil Gubernur Jawa Timur, Drs. H. Saifullah Yusuf member apresiasi untuk kereligiusan
PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Pasalnya, meski perusahaan tersebut sudah go international, namun tetap rutin menyelenggarakan kegiatan-kegiatan keagamaan, seperti peringatan Nuzulul Qur’an.

Pujian itu disampaikan Gus Ipul, sapaan akrab Wagub Jatim saat peringatan Nuzulul Qur’an bulan suci Ramadhan 1438 H di Wisma A. Yani PT. Semen Indonesia (PT. SI) , Jl. Veteran, Kab. Gresik, senin (19/6) malam.

Gus Ipul mengatakan, semangat religius PT. SI menjadi contoh bagi BUMN/BUMD lainnya untuk ikut menyelenggarakan kegiatan-kegiatan keagamaan dengan melibatkan masyarakat. “Banyak acara keagamaan yang diadakan PT. SI, ini menjadi inspirasi bagi perusahaan lainnya, karena sesungguhnya kemajuan perusahaan juga atas ijin Tuhan” katanya.

Karena kereligiusan itu, Gus Ipul mendoakan agar PT. SI makin berkembang dan sukses, khususnya dalam mengarungi persaingan global. “Semoga PT. SI dan BUMN/BUMD milik kita maju dan menjadi pemenang di era persaingan bebas, karena jika perusahaan kita yang menang maka perputaran uang akan beredar disini, imbasnya masyarakat sejahtera” pungkasnya.

Peringatan Nuzulul Qur’an pada malam itu diisi oleh tausiah agama dari KH. Ahmad Muwafiq dari Yogyakarta. Hadir pada kesempatan itu, Direktur Keuangan PT. SI, Darmawan Junaidi, dan ratusan masyarakat sekitar. (Humasjatim:aditrr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *