Waka Polres Pamekasan Zoom dengan Presiden RI, Sekaligus Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Ponpes Al Jufri

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, mengikuti Zoom Meeting dengan Bapak Presiden RI yang Didampingi Kapolri, sekaligus meninjau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal Lansia Anak 6-11 Tahun Serta Vaksinasi Booster Bertempat di Pondok Pesantren Al Jufri Blumbungan.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Pamekasan Bapak Baddrut Tamam, Forkompimda Kabupaten Pamekasan.

Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi terlihat sangat antusias di Pondok Pesantren Al Jufri Blumbungan.

“Kita berharap agar antusias masyarakat selalu terjaga untuk melaksanakan vaksinasi ini, dimana vaksin ini bertujuan untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia,” ujar Kasihumas Polres Pamekasan.

Dengan adanya vaksinasi Massal ini bisa mendukung program pemerintah untuk menumbuhkan imun masyarakat, jika imun masyarakat tumbuh secara otomatis bisa beraktifitas dan melakukan kegiatan seperti biasanya.

“Meskipun sudah divaksin, masyarakat diminta harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait