Wakil Bupati Mojokerto Terima Audensi Dari 10 LSM Mojokerto Kendalisodo

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com- sejumplah 10 LSM Mojokerto yang tergabung dengan Kendali Sodo melakukan audensi dengan Wakil Bupati Mojokerto H.Muhammad Al Barra Lc. M,Hum di Kantor Bupati Mojokerto Pendopo Pringgitan. Selasa (9/3/2021)

Sejumplah nama LSM yang cukup populer di Mojokerto yang ikut audensi tersebut. Diantaranya, Mahrodji Mahfud, Abah Rifai, Sugiantoro, Kartiwi, Jumain dan yang lainya.

Sugiantoro SH. Ketua gabungan LSM Kendali Sodo mangatakan, audensi hari ini adalah perkenalan dengan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto yang menjabat baru 2 pekan ini, dan seblain itu kita juga menyampaikan usulan bahwa mojokerto sudah terkenal di dunia sebagai tilas mojopahit. namun hingga saat ini, Kabupaten Mojokerto belum punya kelamin sehingga kita mengusulan agar kabupaten Mojokerto memiliki jati diri dan indentitas sebagai kota bekas kerajaan Majapahit yang sangat terkenal di penjuru dunia.

” Untuk itu saya bersama dengan rekan- rekan LSM yang ada di Mojokerto yang tergabung dalam Kendalisodo mengusulkan Kabupaten Mojokerto sebagai kota Budaya” Kata Sugiantoro Ketua Kendalisodo yang juga seorang pengusaha yang cukup sukses ini

Lebih Lanjut, Sugiantoro menambahkan bahwa dalam program pemerintah kirannya LSM di ajak ikut peran aktif dalam program tersebut sebagai pendamping. Serta kami minta tolong agar kami LSM ini diundang dalam musrenbang, agar suara dari bawah yang kami bawa bisa tersampaikan di musrenbang dan bisa jadi item dalam program yang akan dilaksanakan Pemkab Mojokerto

” Selama ini dalam Musrenbang tidak pernah di undang sehingga banyak pembangunan tidak sesuai dengan apa yang di butuhkan masyarakat,” ujar Sugiantoro

Sementara itu Wakil Bupati Mojokerto H. Muhammad Al Barra Lc. M, Hum mengucapkan banya terima kasih kepada LSM yang ada di Kabupaten Mojokerto karena telah ikut peran serta dalam membangun kabupaten Mojokerto, dan usulan dari panjenengan semua akan kami tindaklanjuti, dan insya allah kalau Musrenbang kita akan undang semua.

“Terima Kasih atas masukannya, dan saya mohon untuk masukanya sebaiknya melalui surah agar saya bisa mengingatnya” Kata Wakil Bupati yang pendidikanya Lulusan Mesir ini.

Dan program kami yang kami janjikan di saat kampanye akan kita realisasikan secara bertahap, karena saat ini APBD sudah di tetapkan oleh pejabat yang dulu dan kita hanya menjalankan saja.

” dan dalam menjalankan program kita berharap mendapat masukan dari para LSM Mojokerto,” Jelas Gus Barra

“Dan sekali terima kasih masukannya dan saya kira ini merupakan komunikasi yang baik antara Pemda dan LSM karena memang kita juga butuh untuk masukan masukan dalam rangka pembangunan Kabupaten Mojokerto,” Tambah Gus Barra.(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait