Wakil Bupati Pamekasan Lantik Pejabat Eselon III dan Eselon IV

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Wakil Bupati Pamekasan Kholil Asyari Lantik Pejabat Administrator Eselon III dan Pejabat Pengawas Eselon IV yang dimutasi di pendopo Ronggosukowati, Selasa (17/10).

 

Selain itu Kholil Asyari juga mengukuhkan kepala sekolah SMPN di lingkungan Pemerintah Kabupaten pamekasan.

 

“Alhamdulillah kami telah melaksanakan pemutasian dan sekaligus pelantikan Sebanyak 148 orang yang dilantik pada hari ini, dan 9 orang dari Kepala SMPN,” terangnya Kholil.

 

Dirinya menegaskan pemutasian ini dilakukan karena banyaknya kursi kosong di Eselon III dan IV.

 

“Karena kami anggap sudah banyak yang kosong di Eselon III dan IV, dan ini memang seharusnya dilakukan pemutasian,” tegasnya.

 

Khalil melanjutkan, proses mutasi bagi aparatur sipil negara merupakan peristiwa biasa, hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan supaya tidak ada kejenuhan dalam melaksanakan tugas yang setiap hari digelutinya.

 

“Untuk itu saya meminta pejabat yang dilantik hari ini agar benar-benar menjadi pejabat administrator dan pengawas yang mampu bekerja secara profesional,” Lanjutnya.

 

Sementara itu dirinya berharap dengan dilantiknya Eselon III, Eselon IV dan kepala sekolah SMPN dilingkungan kabupaten pamekasan supaya bisa punya semangat lagi dalam melaksanakan tugas yang baru diembanya.

 

“Tentunya saya berharap dengan dilantiknya Eselon III, Eselon IV dan kepala sekolah SMPN bisa lebih punya semangat

lagi untuk meneruskan pekerjaan-pekerjaan apa yang seharusnya dikerjakan,” tutupnya.

(Muezul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *