Wakil Gubernur Jabar Sambut Baik Kehadiran LCI

  • Whatsapp
H. Dedy Mizwar bersama Ketua LCI Jabar Ike Kartiwa usai audiensi memberikan cindera mata T Shirt LCI

Bandung, beritalima – Wakil gubernur Jawa barat, H. Dedy Mizwar menyambut baik kiat dan kreativitas LCI Jabar dengan penjabaran Visi Misi yang cukup gamblang dalam mengulik dan mengembangkan Seni budaya Indonesia khususnya seni budaya Sunda.

Hal tersebut disampaikan H. Dedy Miswar saat Audensi bersama Lintas Citra Indonesia (LCI) Jabar pada Selasa (28/ 02/ 2017) dikantor gubernur Jawa barat (gedung sate).

“Saya apresiasi yang terhadap tujuan mulia yang dibawa LCI, Banyak potensi yang dapat digali dan dikembangkan di Jawa barat ini”, ujar pelakon senitron lorong waktu ini.

Kang Dedy sapaan akrab pria yang juga pemerhati budaya ini berharap agar LCI terus berkibar sesuai dengan ruhnya, tidak berefaliasi dengan politik dan solid didalam menjalankan organisasi. “Teruslah berkarya dengan niat yang tulus, agar keberadaan LCI dapat menjadi inspirasi serta wadah kreativitas yang dekat dengan masyarakat”, pintanya.

Sementara Pariwisata maupun industri yang ada dibandung khususnya, tentunya akan mampu mendobrak ekonomi kerakyatan jika dikelola secara baik dan benar. “Semua itu saling berkaitan juga dengan seni dan budaya yang hampir punah seiring waktu”, ucap Dedy Mizwar.

Ketua LCI Jabar, Ike Kartiwa menyampaikan, LCI merupakan Gabungan komunitas mandiri dan Profit dengan mendirikan Bisnis Center Salah satunya dengan kerja Sama melaksanakan Program – program Pusat maupun Daerah , Pemberdayaan SDA , Perfileman, Budaya dan Seni juga Pengrajin.

“LCI menjadi media pembelajaran dengan melakukan kegiatan Workshop dan Mendirikan sarana Pendidikan Sinematography dan Pelatihan Akting ,Vocal, Presenter , Penulisan dan Jurnalis”, ucap Ike.

Menurutnya, Seni dan Budaya dari berbagai macam bidang ,termasuk di dalamnya pariwisata, “LCI diharapkan mampu menjadi penghubung yang akan terus melestarikan Karya Anak Bangsa, mengangkat Budaya dan Kesenian Indonesia dalam bentuk Apresiasi kreasi Seni, industri pengrajin dan juga mengapresiasikan produksi film Indonesia yang berkualitas”, tegas Ike Kartiwa.

Turut serta hadir pada audensi bersama Wakil Gubernur Jawa barat ialah Kepala dinas Pariwisata dan kebudayaan provinsi Jabar serta pengurus dan pelaksana kegiatan Sarasehan Seni Budaya Sunda yang akan digelar pada tanggal 25 Maret Mendatang di Pasar baru Square Hotel antaranya adalah,
Ketua Panitia : IKE KARTIWA
Wakil Ketua : KARIM ARSAD
Sekretaris : LINA SOEBARDJA
Bendahara: VIVI
Sie Acara : HELVY MARYAND
Humas acara: FRANA
Dokumentasi:EKO, DEDI KOESNAEDI
Konsumsi : MAK ISYE
Lapangan : SURYA, BALQIE

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *