Walikota-Ketua TP PKK Kota Madiun Pantau Vaksinasi Untuk Anggota PKK

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Madiun ke-103, Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, memberikan vaksinasi kepada anggota Tim Penggerak PKK, di aula Wisma Haji Kota Madiun, Jumat 4 Juni 2021.

Bahkan, kegiatan ini dipantau langsung oleh Walikota, H. Maidi, dan Ketua TP PKK Kota Madiun, Ny. Yuni Maidi, yang juga istri walikota.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengimbau kepada para peserta untuk tetap berhati-hati meski sudah diberikan suntikan vaksinasi. Terutama, tetap menjaga protokol kesehatan.

‘’Anggap saja diri kita sedang isolasi. Maka, yang perlu dilakukan adalah seperti orang sedang isolasi,’’ pesan H. Maidi.

Isolasi yang dimaksud, paparnya, dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Yakni, tetap memakai masker. Terutama, ketika berada di luar ruangan. Kemudian, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

“Tak hanya itu, olahraga dan makan makanan bergizi juga tak kalah penting dilakukan. Sebab, hal ini berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh. ‘’Tolong ikut menjaga. Minimal untuk dirinya sendiri,’’ ucapnya.

Menurutnya lagi, program vaksinasi tidak serta merta membuat Virus Korona pergi. Untuk itu, warga diminta harus tetap waspada dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

‘’Upaya pencegahan dan pengendalian terus kami lakukan. Tapi, upaya ini tidak akan maksimal tanpa peran serta masyarakat. Untuk itu, melalui PKK ini? kami berharap upaya pencegahan penularan Covid-19 bisa lebih maksimal,’’ tandasnya. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (atas), Ny Yuni Maidi (kanan) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait