Walikota Madiun Berharap Kampung Pesona Kian Eksis Jadi Spot Wisata

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Keberadaan Kampung Pesona di Kota Madiun, Jawa Timur, yang ada sejak awal tahun lalu semakin lengkap kini. Berbagai jenis tanaman, bunga-bunga hingga wahana permainan menyemarakan lokasi yang semula merupakan lahan kosong pinggir bengawan.

Karena itu, kemudian Walikota Madiun dengan didampingi Wakil Walikota Inda Raya, dan Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, meresmikannya, Jumat 4 Juni 2021.

Tak hanya itu, dalam kegiatan yang sama walikota juga menyaksikan penampilan kesenian jaranan dari sanggar Laskar Pesona.

Ia menyebut, keberadaan Kampung Pesona diharap tak hanya sebagai alternatif wisata tengah kota, namun juga bisa jadi wadah bagi warga sekitar untuk berkreasi dan bercengkrama.

“Semoga keberadaan kampung pesona jadi alternatif wisata. Terima kasih ke semua kru Kampung Pesona, kampung ini bisa menyuguhkan yang terbaik untuk lingkungan kota,” tutur Walikota Madiun, H. Maidi.

Keberadaan Kampung Pesona, menurutnya lagi, bisa dijadikan contoh untuk lingkungan kota yang bersih hingga RW-RT. Sehingga lingkungan kota dapat semakin baik dan asri. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (kaos hitam) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait