Walikota Madiun Hadiri Gemerlap Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim

  • Whatsapp
H. Maidi (atas kanan).

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, menghadiri undian Gemerlap Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim regional Madiun, di sebuah hotel di Kota Madiun, Minggu 4 Oktober 2020.


Dalam undian ini, terdapat 16 pemenang dengan masing-masing dua pemenang dari delapan kantor cabang yang masuk regional Madiun. Mereka mendapatkan masing-masing Rp 50 juta untuk pemenang kedua dan Rp 100 juta sebagai pemenang pertama.


Walikota Madiun,H. Maidi, mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap peran serta Bank Jatim dapat terus ditingkatkan. 
‘’Selamat dan sukses untuk Bank Jatim. Ini merupakan upaya kita bersama dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,’’ kata H. Maidi.
Walikota menyebut, hadirnya undian tersebut diharapkan memberikan semangat tersendiri bagi masyarakat untuk gemar menabung. Selain itu, juga menjadi pemantik bagi yang lain.


Apalagi, persyarakatan cukup mudah. Nasabah yang memiliki saldo tabungan minimal Rp 1 juta sudah mendapatkan satu poin undian Rp 50 juta dan Rp 100 juta. Sedangkan nasabah yang memiliki saldo minimal Rp 10 juta berhak mengikuti grand prize dengan hadian Rp 500 juta. 
‘’Acara ini berlangsung setiap tahun dan semoga bisa menggiatkan masyarakat untuk gemar menabung dan cermat dalam mengelola keuangan,’’ harapnya. 


Selain itu, walikota juga berharap Bank Jatim terus berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi dan pembangunan khususnya di Kota Madiun. Peran serta perbankkan khususnya Bank Jatim, tentu akan memberikan banyak manfaat bagi kemajuan daerah. 


‘’Semoga Bank Jatim selalu memberikan kontribusi dalam memajukan perekonomian dan aktif dalam pembangunan daerah,’’ harapnya lagi.
Hadir dalam kegiatan ini diantaranya ketua DPRD Kota Madiun, Andi Raya, dan Wakil Walikota Madiun, Inda Raya. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait