Walikota Madiun Lakukan Safari Ramadhan Keliling

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, kembali menyapa warga dengan melakukan safari Ramadhan keliling berupa sholat tarawih berjamaah di Mushola Al Mubarok, Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Senin 13 Mei 2019, malam.

Pada kesempatan tersebut, Walikota mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan. Sehingga, tercipta suasana yang aman, nyaman dan kondusif.

“Pilkada dan pemilu sudah selesai. Gesekan-gesekan yang terjadi di masyarakat juga harus selesai. Saatnya bersatu demi Kota Madiun ke depan,” kata H. Maidi.

Dalam safari ini, Walikota juga menyerahkan bantuan sosial untuk mushola sebesar Rp 10 juta serta mushab Kitab Suci Al-Quran. Bantuan diberikan secara simbolis kepada pengurus mushola.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah. Saya berharap masyarakat juga turut membantu pemerintah di dalam upaya membangun Kota Madiun yang lebih baik. Kalau saya ada salah, mohon diingatkan. Disini juga ada OPD-OPD saya. Mohon didoakan agar ke depan dalam menjalankan tugas bisa sebaik-baiknya,” tuturnya.

Menurutnya lagi, banyak manfaat yang bisa diambil dari kegiatan Safari Ramadhan. Selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai wadah untuk mengetahui berbagai masalah yang ada di wilayah yang perlu segera dituntaskan.

Lebih lanjut, Walikota mengungkapkan, kegiatan Safari Ramadan akan terus dilakukan. Terutama, di daerah pinggiran kota yang jarang tersentuh.

“Sehingga, bisa mendengar permintaan masyarakat serta memeratakan pembangunan di Kota Madiun,” tandasnya. (Sumber Kominfo. Editor: Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *