Walikota Makassar Sosialisasi Program JAGAI ANA’TA

  • Whatsapp

Citizen Reporter
Laporan: Harlina
Mahasiswi KPI FDK UIN Alauddin Makassar

Malam tarwih yang ke sembilan Ramadhan, Minggu (4/6/2017) Wali Kota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto, hadir di Masjid Babul Jannah Manuruki II untuk mengikuti salat Isya berjamaah bersama masyarakat.
Kedatangan wali kota dan rombongan disambut baik dan antusias oleh jamaah masjir serta warga yang tinggal sekitar masjid, hadir kurang lebih 400 jama’ah
Walikota pada kesempata itu menyampaikan program baru yang sangat menarik bernama (JAGAI ANA’TA), program ini di dukung oleh hampir seluruh lapisan masyaraka kota.
Hal demikian terlihat pada realita sekarang, dimana anak-anak sebagai pelaku tindakan kriminal olehnya itu wali kota mengharapkan agar para orang tua senantiasa menjaga anak masing-masing bukan menjaga anak orang lain.
Wali kota juga membuat lagi program namanya (SMART RT/RW) dengan tujuan agar segala sesuatu berkaitan kegiatan warga setempat akan di abadikan sebagai dokumentasi kegiatan di Makassar sehingga pemerintah lebih mudah dalam menyelesaikan persoalan dalam masyarakat setempat.
Selain itu walikota juga menghimbau kepada warga Manuruki II dan seluruh Masyarakat makassar agar menghubungi nomor (112 ) yang siap melayani seluruh keluhan masyarakat agar lebih mudah dalam mengahadapi persoalan yang biasa terjadi seperti orang membutuhkan pelayanan yang baik di RS.
Tak lupa pula pak wali kota sangat berterima kasih kepada para panitia dan jama’ah Masjid Babul Jannah Manuruki II karena telah di sambut dengan sangat baik dan penuh kekeluargaan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *