Walikota-Sekda Kota Madiun Nobar “Merah Putih Memanggil”

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto dan Sekda, H. Maidi, nonton bareng (Nobar) film “Merah Putih Memanggil” yang diprakarsai Korem 081/DSJ Madiun, di gedung bioskop Timbul Jaya, Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Jawa Timur.

Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, mengatakan dengan adanya film ini, bisa untuk mengajak generasi muda mengenal arti bela negara.

“Bahwa, TNI akan melindungi seluruh warga negara baik di dalam maupun di luar negeri,” kata Sugeng Rismiyanto.

Danrem 081/DSJ, Kol. Inf. R. Sidharta Wisnu Graha, mengatakan, film ini dibuat dalam rangka HUT TNI ke 72 dan untuk menunjukkan kerjasama yang baik dari seluruh TNI. Baik darat, udara dan laut serta untuk menggugah generasi muda tentang makna patriotisme

“Bangsa ini tidak menganggap enteng setiap persoalan. Tentara ini selalu memperhatikan apa yang terjadi di negara ini. Artinya, kami tidak akan diam jika terjadi sesuatu,” kata Kol. Sidharta Wisnu.

Menurutnya lagi, film ini bersifat heroik dan patut ditonton oleh generasi muda karena dapat menimbulkan nasionalisme dan patriotisme bangsa terutama di era modern seperti saat ini.

Selain Walikota, Danrem dan Sekda, hadir pula dalam Nobar tersebut yakni jajaran Forkopimda. (Dinas Kominfo Kota Madiun/Editor: Dibyo).

Foto: Dinas Kominfo Kota Madiun.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *