Wally : Apresiasi Setinggi-Tingginya Kepada Parpol Pengusung Wally – Nussa

  • Whatsapp

Wally : Apresiasi Setinggi-Tingginya Kepada Parpol Pengusung Wally – Nussa

JAKARTA,BERITA LIMA – Abdul Haris Wally, bakal calon bupati kabupaten Buru Selatan (Bursel) mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada partai-parta politik (parpol) pengusung dirinya bersama Elissa Ferianto Lesnussa atau kami patenkan dengan Wally-Nussa.

” Saya sangat terharu dan bangga kepada struktur partai pengusung Wally-Nussa di Bursel. Mereka tanpa kenal lelah sosialisasi kenalkan Wally-Nussa kepada masyarakat di seantero Bursel ini. Apresiasi setinggi-tingginya kepada parpol pengusung Wally-Nussa. Wally-Nussa tanpa saudara-saudaraku tidak ada arti apa-apa,” ungkapnya, Rabu (10/09/2024), saat di konfirmasi media ini.

Jelas Wally, PSI, Gerindra, Nasdem, PPP dan partai Demokrat Bursel, memiliki total 16,338 suara sah yang telah mengantarkan kami hingga sampai di titik sekarang ini.

” Beta datang par lia negeri, membangun negeri dengan segala daya dan upaya. Beta berharap, dapat doa restu dari basudara semua (bahasa daerah-red). Mari dengan kekompakan yang ada, kita sama-sama berjuang dan menjemput kemenangan Wally-Nussa demi membangun Buru Selatan agar setara dengan kabupaten kota lainnya di Indonesia,” ajak dan harap Wally. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait