Wally Nobar Bola Indonesia vs Australia Bersama Para Petinggi Negara di GBK

  • Whatsapp

JAKARTA,BERITA LIMA – Abdul Haris Wally, bakal calon bupati kabupaten Buru Selatan (Bursel), nonton bola bersama beberapa petinggi negara dan Kyai serta Ustad. Kepada media ini, Selasa (10/09/2024), Wally mengatakan, sebagai bentuk dukungan kepada timnas Indonesia, saya merasa terpanggil untuk nonton langsung di Stadium Gelora Bung Karno (GBK).

” Pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia dalam matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, berlangsung malam ini.
Saya nonton bareng Presiden Pak Jokowi, Mas Gibran, Aminuddin Ma’ruf Staf Presiden Jokowi, Direktur Pertamina, Gus Miftah, para Kyai serta semua kalangan. Duel ini akan menjadi tantangan besar bagi Indonesia dalam upaya meraih poin penting di babak kualifikasi,” sebut Wally.

Menurutnya, kekalahan Indonesia di Piala Asia pada Januari lalu, di mana tim asuhan Shin Tae-yong kalah 0-4, kini hanya menjadi catatan masa lalu.

” Skuad Indonesia saat ini telah berubah dan menunjukkan peningkatan yang signifikan,” tuturnya.

Lebih lanjut dijelaskan, laga kontra Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, menjadi kesempatan penting bagi Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan pertama di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Setelah sebelumnya berhasil menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1 pada 6 September 2024, skuad Garuda optimis untuk memberikan penampilan terbaik di laga ini.

” Hasil positif pada pertandingan sebelumnya akan sangat membantu dalam mengamankan posisi yang lebih baik di Grup C. Momentum tersebut diharapkan bisa mendongkrak semangat pemain dalam menghadapi tantangan berat melawan Australia,” harapnya.

Disinggung terkait visi misinya tentang olahraga, Wally menerangkan perlunya memajukan bidang olahraga di Bursel.

” Saya lihat-lihat, banyak putera-puteri daerah berbakat dalam bidang olahraga. Saat ini, kita perlu berjuang dan optimis memenangkan pilkada di Bursel, agar niat dan tujuan melalui visi dan misi yang ada di pasangan Wally-Nussa, dapat kami implementasikan dan realisasikan bagi masyarakat di Bursel,” ajak Sekretaris Jenderal Pengurus Besar PMII tahun 2014-2017 ini. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait