Wally-Nussa : Angka Pertegas Legalitas Kita dan Kerja Nyata Realisasinya

  • Whatsapp

NAMROLE,BERITA LIMA – Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten Buru Selatan (Bursel), pasangan calon Abdul Haris Wally – Elissa Ferianto Lesnussa, mendapatkan nomor urut 2, sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Bursel. Nomor urut tersebut diperoleh atas hasil pleno pengundian dan penetapan nomor urut paslon, Senin (23/09/2024), di kantor KPU setempat.

” Bagi kami Wally-Nussa, angka 2 mempertegas legalitas kami sebagai salah 1 paslon yang turut mengambil bagian dalam pesta demokrasi di Bursel,” sebut Wally, usai pengambilan nomor urut.

Menurutnya, nomor urut berapapun itu tetap kami berjuang untuk memajukan daerah tercinta kami.

” Kami ingin bermanfaat dan berdaya guna bagi masyarakat Bursel,” pungkasnya.

Sementara itu Lesnussa selaku calon wakil bupati menambahkan, kami terus semaksimal mungkin bersama partai pengusung bekerja sama dalam kekompakan memenangkan hati rakyat dan siap merealisasikan apa yang menjadi visi dan misi kami ke depannya, jika dalam perjuangan kami bisa menuju kemenangan yang berarti.

” Selain angka 2 ini mempertegas posisi kami saya bersama saudara Wally sebagai calon bupati, nantinya kerja nyata sebagai realisasi dari ending perjuangan kami. Namun, di tengah-tengah perjuangan ini pun, apa yang bisa kami jangkau bagi masyarakat, kami berusaha semampu kami,” ujarnya penuh semangat. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait