Waoo…Luar Biasa, Thailand Dan Bangkok Jadi Studi Banding PNS R4

  • Whatsapp

RAJA AMPAT, Berita lima.com – Kalau Cuma Jalan- Jalan Ke Luar Negri, Seperti Thailand Dan Bangkok, Semua bisa Saja, Namun Yang sangat Di sayangkan, Di salah satu Bagian Di Pemerintahan Kabupaten Raja Ampat. Berangkat Ke Luar Negri, Tanpa ada penjelasan yang tepat. Yang menjadi pertanyaan, Kira-Kira, Agenda Keberangkatan ini masuk Dalam APBD Raja Ampat Atau Tidak.

karena sangat Mustahil Bagian, Atau SKPD Bersangkutan Dengan Asal-Asalan memasukan Program Kerja yang hanya menghamburkan Uang Rakyat.

Yang menjadi pertanyaan, kira-Kira mereka kembali dari negara yang di lalui itu apakah, akan menghasilkan dampak yang baik bagi pemerintah daerah dan terlebih khusus bagi masyarakat?

“Kami Heran Dengan pemerintahan ini, kok banyak bagian dan staf yang di berangkatkan, Ke luar Papua bahkan ke luar indonesia, Kami masyarakat bingung apa yang di buat di sana, apakah setelah kembali, kami bisa rasakan dampaknya atau tidak” kata Hans Mambrasar Salah Satu Tokoh Masyarakat Kabupaten Seribu Pulau, Sembari menambahkan APBD Raja Ampat di peruntukan untuk kami masyarakat, jangan di salah Gunakan

Oleh sebab itu Kami sebagai masyarakat Raja Ampat, Meminta kepada Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, SE, agar Melihat Kondisi yang tengah terjadi. ”

“Kami Sebagai masyarakat hanya meminta dan memohon. agar kami bisa di lihat sesuai dengan program-Program kerja dari pasangan “FIRMAN” Kata Hans. (Caken)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *