Wapres: Figur Calon Perwira Remaja Berperan Strategis

  • Whatsapp
Wapres KH Ma'ruf Amin beri ceramah ke Calon Perwira Remaja

Jakarta, beritalima.com| – Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin berpesan pada 906 Calon Perwira Remaja (Capaja) TNI-Polri Tahun sangat berperan strategis. “Figur calon perwira Remaja adalah generasi penerus yang akan berperan langsung dalam mengawal pencapaian visi Indonesia emas 2045,” ucap Wapres, saat memberi pembekalan kepada Capaja, di Gedung Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan (11/7).

Wapres menyampaikan, ancaman keamanan dan pertahanan yang dihadapi negara ini semakin kompleks. “Kejahatan sekarang sudah menggunakan teknologi informasi yang semakin mudah diakses masyarakat, ancaman keamanan pun sudah sampai pada kedaulatan siber kita. Berkali-kali data penting negara kita berhasil diretas,” tambahnya.

Pada akhir sambutannya, Wapres menekankan kepada Calon Perwira Remaja tersebut agar membulatkan tekad untuk mengabdikan diri bagi kepentingan bangsa dan negara, jadilah prajurit TNI/Polri yang responsif dan proaktif di tengah-tengah masyarakat dan perkuat disiplin serta integritas diri.

Jurnalis: Abri/Rendy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait