Wapres Jusuf Dukung Pengembangan Growth Centre LLDIKTI IX Sulawesi

  • Whatsapp

JAKARTA. Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla mendukung dan merespon positif terhadap pengembangan Growth Centre LLDIKTI IX Sulawesi yang berlokasi di Makassar.

Wapres akan segera mengkomunikasikan dengan Pemrov Sulsel terkait soal status tanah yang digunakan Growth Centre LLDIKTI IX itu.

Hal tersebut dikemukakan Wapres Jusuf Kalla saat menerima audience Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin, M.Si dan rombongan Senin pagi (27/8/2018) di istana Wapres Jakarta.

Diawal audience Prof Jasruddin melaporka keberadaan LLDIKTI IX yang memberi pelayanan kepada PTS dan PTN.

Selain itu juga dilaporkan soal Gedung Growth Centre yang selama ini status tanah miliki Pemrov Suksel, sehingga pengembangan secara fisik agak sulit dilakukan.

Kehadiran dan pengelolaan Growth Centre itu masih sangat relevan dengan kebutuhan perguruan tinggi saat ini, kata Prof Jasrdudin.

Juga dilaporkan peningkatan beasiswa untuk S2 bagi dosen status S1 serta penambahan dosen PNS di jajaran LLDIKTI.

Turut hadir dalam audience itu, Sekretaris LLDikti IX, Dr. Hawignyo, MM, Kepala Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi, Drs. Andi Lukman, M.Si.

Kepala Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Ketenagaan, Ichsan K. Faraby, S.Sos, M.Si.

Guru Besar Ilmu Ekonomi UMI Makassar, Prof Dr H. Mansyur Ramly, M.Si, Ketua APTISI Wilaya IX-A Sulawesi, Prof Dr Maruf Hafidz, SH, MH.

Ikut juga Ketua Tim Advokasi LLDIKTI IX, Prof Dr. Andi Muin Fahmal, SH, MH serta mewakili dosen, Dr. Andi Niniek Fariaty Lantara, SE, M.Si dan Dr Eliza Meiyani, M.Si serta Sekretaris Kepala LLDIKTI IX, Rosmala.

Demikian Kepala Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi LLDIKTI IX Sulawesi, Drs. Andi Lukman, M.Si memberitakan dari Jakarta.(yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *