Warga Bumiayu Antusias Senam Bareng Paslon WALI Nomor Urut Satu

  • Whatsapp
Calon Walikota Malang Nomor urut satu Wahyu Hidayat, senam Bareng warga Bumiayu Minggu,.

Kota Malang, beritalimacom | Ratusan warga Kelurahan Bumiayu Kecamatan Kedungkandang Kota Malang antusias mengikuti senam pagi (Sapa) warga yang digelar relawan SAM ( Sobat Ali Muthohirin) dan dihadiri langsung calon Walikota Malang Nomor urut satu Wahyu Hidayat.

“Kegiatan senam ini selain sebagai penyemangat juga untuk kesehatan, yang diikuti beberapa komunitas kelurahan Bumiayu,” ujar Wahyu Hidayat Calon Walikota Malang, kepada awak media Minggu 13/10.

Wahyu Hidayat juga menyampaikan beberapa program unggulan dari Paslon WALI, antara lain adalah seragam gratis, beasiswa gratis, dan dana bantuan yang nantinya akan diberikan untuk RT Rp 50 juta pertahun,

“Yang pasti, ada juga dana pembangunan tiap RT di Kota Malang, dan 1000 even budaya, pariwisata, hingga olahraga,” ungkap Wahyu.

Bahkan, menurut Mantan Sekda Kabupaten Malang ini, banyak sekali yang harus diperbaiki untuk Kota Malang, antara lain masalah Banjir, pasar, dan parkir.

” Hasil evaluasi saya selama menjabat Pj Walikota Malang banyak sekali yang harus diperbaiki terutama masalah banjir, kemacetan hingga penyelesaian pasar,” paparnya.

Wahyu menambahkan bahwa untuk itu bagi warga Kota Malang jangan sampai salah pilih pemimpin.

” Saya menghimbau kepada warga Kota Malang, jangan salah memilih pemimpin, kalau salah memilih pasti akan rugi, ” tandasnya.

Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait