Warga Darul Aman Ditemukan Meninggal,Akibat di Tembakan OTK

  • Whatsapp
Warga Desa Meunasah Keutapang, Kecamatan Darul Aman kabupaten Aceh Timur, di Tembak OTK

ACEH,Timur, Beritalima – Warga Desa Meunasah Keutapang, Kecamatan Darul Aman kabupaten Aceh Timur di kejutkan dengan Suiara Tembakan yang dilakukan oleh OTK, selang beberapa Waktu kemudian, warga sekitar Mendengar suara Tangisan Anak Anak yang di perkirakan Anak Korban Penembakan tersebut, Selasa,-06-12- 2016.

Salah seorang mencari suara tangisan Anak tersebut, kemudia dia menemukan seorang laki laki sedang telungkup di samping Motornya, dan Anak Laku Lakinya sekira Umur 4 tahun sedang menangis melihat ayahnya yang sudah meninggal.

Mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 30 tahun itu ditemukan dengan kondisi tergeletak begitu saja di tengah jalan penghubung antar desa di kecamatan setempat, Selasa, 6 Desember 2016 sekira pukul 10.30 WIB.

Diketahui korban penembakan tersebut bernama Mukhlisin,31 tahun, warga Desa Kuala Idi, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur ini diketahui dari kartu identitas yang ditemukan dari dalam dompet korban berupa Surat Izin Mengemudi (SIM), Honda Scoopy BL 3957 DAJ.

Ketika diketahui Informasi tersebut Pihak kepolisian dari Polsek Darul Aman dan Satreskrim Polres Aceh Timur langsung bergerak ke lokasi guna melakukan proses identifikasi dan mengumpulkan bulti-bukti terkait kejadian tersebut.

Ketika berita ini diturunkan belum ada informasi tentang  motif  penembakan tersebut, dan kini Polisi sedang melakukan pengembangan terhadap kejadian yang menimpa Warga Darul Aman itu,’’(**)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *