Warga Kemiling Kecewa Jalan Baru Dibangun Sudah Rusak

  • Whatsapp

BATURAJA, beritalima.com– Warga Kemiling Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan mengaku kecewa atas proyek jalan cor beton baru empat bulan selesai dibangun sudah rusak dan retak.

Banyak warga yang menilai pengerjaan jalan cor beton itu asal-asalan dan lemahnya pengawasan dari dinas terkait sehingga pihak pelaksana mau cepat selesai dan bekerja semaunya tanpa memperhatikan kualitas mutu beton.

Salah seorang warga kemiling bernama Hendri mengatakan baru empat bulan selesai dibangun jalan cor beton sudah mulai rusak.

“Warga sini kecewa dengan buruknya kondisi jalan itu baru empat bulan saja sudah seperti itu bagaimana kalau setahun,” kata dia Senin (10/9/2018).

Dia menduga rendahnya kualitas pekerjaan mengakibatkan jalan cor beton mudah terkelupas dan batu kerikil sudah berhamburan keluar dari badan jalan.

“Ini belum apa-apa kok sudah rusak dan retak,” ucapnya kecewa.

“Kami minta pihak pelaksana maupun dinas terkait dapat turun kelapangan untuk memperbaiki jalan cor beton yang mulai rusak dan retak,” tambahnya.

Sementara itu hingga berita ini diunggah, pihak pelaksana maupun dinas terkait belum bisa dimintai konfirmasi. (Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *