Warga Kompleks Palm Crystal Makassar Bicarakan Keamanan Kota dan Terorisme

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan: Iwan Sukarana
Warga Koplks Palm Crystal Makassar

Warga Kompleks Palm Crystal, Jl. Buakana Rappocini Makassar yang bernaung dibawah Ikatan Kerukunan Keluarga Palm Crystal Makassar, memanfaatkan hari libur, Minggu 4 Juni 2017 sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul bersama membicarakan hal-hal terkait untuk keamanan kompleks.

Pertemuan ini membahas sejumlah kejadian-kejadian aktual dan lagi hangat menyangkut keamanan kota. Tindakan begal yang tak juga redup di Kota Makassar hingga antisipasi terhadap gerakan terorisme.

Ketua Kompleks Palm Crystal Sohinder Dingri Sonny menerangkan bahwa sangat penting pertemuan ini diikuti oleh warga dengan demikian kita bisa mengenal lebih dekat tetangga dan orang disekeliling kita sehingga persatuan dapat terus terjaga.

Jika kota kompak maka sangat mudah membendung segala bentuk negatif yang dapat merusak keberagaman dan kita bisa mencegah sejak dini gangguan kejahatan.

Dalam pertemuan itu juga membahas perlunya peningkatan pengawasan oleh satpam dengan memberikan sejumlah tips2 bagaimana mencegah tindakan rawan kriminalitas yg disampaikan langsung oleh Babinsa Buakana.

Satriawan sebagai sekertaris kompleks menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan kepedulian sebagai warga kota karena disamping bagaimana mencegah kejahatan lebih dini.

Juga dibicarakan bagaimana untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan menata kompleks menjadi lebih indah dan enak dipandang mata.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *