Warga Plaju Ulu Antusias Sambut Fitrianti Agustinda

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Calon wakil walikota palembang Fitrianti Agustinda gelar Sialahturahmi ketokoh masyarakat yaitu H. Abdul Roub Somat di jln Ki. Anwar mangku Lr Sri Raya 6 Kelurahan Plaju ulu. 1
Atas kedatangan calon wakil walikota palembang ini Kami sangat mendukung dan mendoakan untuk calon Walikota dan Wakil walikota, meneruskan untuk menjadi, memimpin kota palembamg. Apa lagi Adanya program yang pro pembangunan kerakyatan khususnya menengah ke bawah oleh pasangan calon Walikota Palembang 2018 -2023. H. Harnojoyo dan calon Wakil Walikota Palembang 2018-2023. Fitrianti Agustinda, sangat diapresiasi oleh masyarakat berbagai kalangan.

Bagaimana tidak, program-program yang mendukung kesejahteraan rakyat seperti sekolah gratis, pinjaman modal tanpa bunga dan agunan, pembebesan biaya pajak bumi dan bangunan (PBB) di bawah Rp100 ribu, bantuan hukum gratis.

Kemudian bedah rumah, pembuatan KTP dan Akte gratis, sampai ke nikah masal gratis dan program lainnya sangat memang program-program yang sangat dibutuhkan oleh warga Palembang.

Ada juga warga RT 41 jln Ki Anwar manku Lr Sri Raya 6 Plaju ulu palembang di mana ia memang sangat membutuhkan adanya bantuan modal tanpa bunga dan anggunan tersebut.

Pasalnya, menurut pengalamannya selama ini kalau ingin meminjam modal usaha di tempat peminjaman seperti bank harus menggunakan agunan dan terkena bunganya.

“Program inilah yang saya tunggu-tunggu. Jadi saya bisa mengembangkan usaha saya dengan pinjaman modal yang sangat pro rakyat tersebut,” akunya saat berjumpa dengan calon Wakil Walikota Palembang 2018-2023. Fitrianti Agustinda yang tengah bersosialisasi tentang program unggulannya di kawasan plaju Lr Sri Raya 6 ulu palembang.09/05/2018.

Warga Kelurahan plaju ulu mengatakan dirinya sangat kagum akan program-program yang diusung oleh pasangan calon dengan nomor urut 1 tersebut. Salah satunya yakni bantuan hukum gratis bagi masyarakat menengah ke bawah.

Menurutnya, program bantuan hukum gratis ini dapat memudahkan masyarakat menengah ke bawah yang tersandung masalah hukum baik pidana maupun perdata sehingga yang bersangkutan tidak perlu pusing untuk menyewa jasa pengacara untuk membelanya.

“Bantuan ini sangat berguna. Coba kalau ada yang butuh bantuan hukum untuk mengurus sangkutannya baik di pengadilan maupun di lembaga lainnya namun ia tidak mampu membayar jasa pengacara. Tentu ini sangat membantu meringankan bebannya,” tuturnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Palembang 2018-2023. Fitrianti Agustinda. Mengatakan, program-program yang diunggulkan pihaknya memang ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat khususnya yang menengah ke bawah.

Sehingga nantinya pihaknya berharap dapat menekan angka kemiskinan di Kota Palembang seminim mungkin. “Kita ini dipilih oleh rakyat. Kalau tidak mensejahterakan rakyat, untuk apa kita jadi pemimpin,” singkatnya.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *