Warga Plumbongambang Tidak Berani Padamkan Api Dini Karena Ada Gas Elpijinya

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Insiden kebaran terjadi di rumah Syakur pemilik Toko Subur tepatnya di Jalan Pulmbongambang, Kecamatan Gudo Jombag aekitar pukul 09.45 wib. Terjadi disebabkan arus pendek beruntung si jagi merah hanya melahap 1 rumah, yang iainya barang dagangan gas LPG, POM Mini, air valon dan perjangan lain.

Hingga 1 armada pemadam kebakaran dan 2 truk tangki air dari Badan Penanggulangan Bencana Daetah (BPBD) Kabupaten Jombang untuk meensuport pasokan air Damkar. Sayangnya warga tidak berani memadamkan api dini sebelum Damkar tiba di lokasi karena di dalamnya ada gas elpiji.

Hal itu diterangkan Carik Plumbongambang, tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan 100 jutaan karena terbilang toko kecil.

Si jago merah yang tadinya melahap rumah Syakur sebagai toko perajangan bernama Toko Subur sudah dijinakan oleh Damkar Jombang dalam waktu singkat.

Ironisnya sempat membuat warga menonton dari tetangga desa yang berduyun duyun ikut menyaksikan dan sempat membuat jalan raya tersendat macet bahkan sebelum penyemprotan sempat dilakukan penutupan jalan sementara oleh aparat kepolisian dan TNI di Kecamatan gudo, termasuk Camat Gudu tidak ketinggalan hadir.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait