Warga Pohon Batu Berharap WallyNusa Bupati Baru di Bursel

  • Whatsapp

NAMROLE,BERITA LIMA – Pentahapan kampanye para calon kepala daerah mulai gencar dilakukan. Sama halnya pasangan calon Abdul Haris Wally – Elissa Ferianto Lesnussa atau dikenal dengan tagline WallyNussa, sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Saat kampanye di Pohon Batu, masyarakat pun berharap pasangan WallyNussa sebagai pasangan baru yang memimpin Kabupaten Bursel, di periode berikutnya.

” WallyNussa bupati baru. Katong mau bupati baru. Katong harap WallyNussa jadi bupati deng wakil bupati 2024. Utusan itu telah tiba, par bawa katong pung senyum. Nomor urut 2,” tutur warga yang datangi arena kampanye dengan dialek daerah, Kamis (09/10/2024).

Sekedar informasi, hingga saat ini dukungan politik dari masyarakat Bursel terus bertambah kepada pasangan WallyNussa. Pasalnya sebagai figur muda, Wally pernyataan dan pidatonya di hadapan masyarakat, tidak muluk-muluk dan apa yang disampaikan langsung di mengerti oleh warga yang ditemui.

” Saya besar dari kalangan aktifis yang paham betul kesedihan masyarakat. Apa yang betul-betul dibutuhkan. Kami pejuang keadilan jadi ingin masyarakat hidup tenang dengan program yang menyentuh langsung. Kepercayaan masyarakat kepada WallyNussa adalah semangat kami berjuang terus demi kesejahteraan masyarakat Bursel, agar setara dengan kabupaten kota lainnya yang sudab berkembang,” ungkap Wally kepada media ini. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait