Warga RT.07 BP Wetan Adakan Halal Bihalal

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Warga RT 07/RW 06 BP Wetan, Kelurahan Sidokumpul, Gresik, Jawa Timur, mengadakan tradisi Halal Bihalal. Acara berlangsung pada Kamis (6/7/2017) malam di Musholla Aunur Rofiq Perumahan BP Wetan. Sementara itu, untuk menyemarakkan halal bihalal ini warga pun berdatangan ke musholla tersebut baik yanh dewasa, muda, laki-laki dan perempuan hingga anak-anak.

Keakraban warga lingkungan RT 07 ini tampak terlihat setelah diantara mereka saling membaur satu dengan lainnya. Momen halal bihalal ini, tidak saja dimanfaatkan hanya sekedar maaf memaafkan usai lebaran, tetapi juga dimanfaatkan bersilaturahmi satu sama lain.

Ketua RT.07 Perumahan BP Wetan, H. Agus Irwan mengemukakan, kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur warga setelah menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan juga merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

“Rasa syukur dan terima kasih saya kepada warga, karena berkenan hadir di momen ini. Baik yang dewasa, muda, ibu-ibu maupun bapak-bapaknya. Ini bukti jika warga RT.07 ini kompak dalam kebersamaan,” ujar Ketua RT.07, H. Agus Irwan didampingi Ketua Tamir Musholla Uztad Nashiruddin dan Koordinator Zakat H. Imam Syafi’i, Kamis (6/7/2017) malam.

Halal bihalal yang dihadiri warga RT. 07 RW.06 ini diawali demgam pembacaan ayat suci Alquran dan siraman rohani dari Uztad Fathoni. Setelah itu dilanjutkan dengan salam salaman untuk saling maaf memaafkan. (Abd)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *