Warga Sampang Dihebohkan Orang Gila Ngamuk di Jalan

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Warga Sampang di hebohkan dengan datangnya orang gila yang mengamuk di jalan tepatnya di depan Sokolah MI Sabilillah Jalan Raya Aeng Sareh, Kecamatan Sampang, Kota Sampang, Selasa (16/05/2017).

Pasalnya, orang gila tersebut sempat melempar batu pada gedung sekolah, warga yang di sekitarnya takut jadi amukannya. Namun, beberapa waktu kemudian warga kompak menangkap dan menyerahkan pada Satpol PP untuk menghindari terjadinya korban.

Menurut Kepala Seksi (Kasi) Pencegahan Operasi dan Ketertiban Umum, Syamsul Mutammam, mengatakan pihaknya menerima laporan masyarakat adanya orang gila yang mengamuk di jalan tersebut.

“kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada orang gila yang mengamuk, mendengar hal itu kami langsung melakukan tindakan, ternyata sudah di amankan warga” katanya saat di konfirmasi beritalima.com.

Syamsul, sapaan akrabnya menambahkan “kami langsung membawa orang gila tersebut ke Dinas Sosial Kabupaten Sampang. Namun, pihak Dinas meminta untuk di bawa ke RSUD terlebih dahulu guna dilakukan pemeriksaan, setelah diperiksa pihaknya meminta untuk di kembalikan ke Dinas Sosial” pungkasnya sambil menirukan ucapan salah satu pegawai Dinas Sosial.

Hingga berita ini dilansir orang gila tersebut masih berada di Dinas Sosial Kabupaten Sampang, pihak Dinas belum bisa dikonfirmasi mengenai kelanjutannya.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *