Warga  Temukan Bayi Perempuan Dengan Kondisi Membusuk di Sungai Tontong

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com – Di hebohkan warga Dusun Melati II,Kecamatan Perbaungan,Kabupaten Serdangbedagai,SumateraUtara.Sekitarpukul 07:00wib ditemukan sesosok bayi jenis perempuan dengan kondisi membusuk di bagian badan saat warga ingin pergi berladang.Sabtu(3/6/2017).

Hal ini dikatakan Anto(40)warga perbaungan kepada beritalima.com mengatakan ,” Ada penemuan mayat bayi jenis perempuan di sungai Tontong Dusun melati II,perbaungan . Namun, belum tahu persis siapa pelaku yang membuangnya bayi tersebut ,tapi menurut warga sekitar bayi tersebut di temukan warga saat melakukan aktipitas pagi hari untuk berladang.Ujar Anto. 

Ditambahkan ,lanjut anto . Kemudian warga mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan hal ini kepada pihak berwajibke  polsek perbaungan.ungkapnya

Kapolsek Perbaungan M.Amdi Karna SH yang dihubggi via telepon kepada wartawan mengatakan , Kita sudah dapat informasi tersebut oleh warga dan kita langsung memerintahkan anggota Kanit Reskrim Iptu M.Pandiangan langsung  untuk turun di lokasi tersebut.

Usai sampai di lokasi,ternyata mayat bayi tersebut belum diketahui secara jelas jenis kelaminya. Namun, mayat tersebut sudah dibawak  ke RSUD Sultan Sulaiman Seirampah.Bayi yang tidak bernyawa ini di perkirahkan hanya hitungan bulan saja.jelasnya

Sementara ini biar pihak tim medis Forensik untuk dilakukan pemeriksaan oleh korban bayi tersebut.Namun, dugaan sementara sosok bayi tersebut diketahui identitas jenis kelamin perempuan dengan kondisi membusuk di bagian badan.

Dalam peristiwa ini masih ditangani pihak Polsek Perbaungan dan hingga kini belum diketahui siapa pelakunya,”ungkap Kapolsek AKP.M.Amdi Karma SH melalui Kanit Reskrim Iptu M.Pandiangan .(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *