Wawako Palembang Resmikan Paguyuban Pembudidayaan Dan Pecinta ikan Hias

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meresmikan Paguyuban Pembudidayaan dan Pecinta Ikan Hias

PALEMBANG, beritalima.com|Dalam upaya meningkatkan perekonomian mayarakat kota Palembang terus dilakukan oleh Pemerintah kota Palembang,terus mendukung pengusaha kecil yang saat ini masih membutuhkan bantuan dari Pemerintah kota palembang.

Seperti yang dilakukan oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda dalam kunjungannya ke lokasi pembudidaya ikan hias, khususnya ikan Cupang di Jalan Sungai Sedapat, Lorong Setia III, RT 41, RW 08 Kecamatan Sukarami Palembang, Selasa (16/03/ 2021).

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meresmikan Paguyuban Pembudidayaan dan Pecinta Ikan Hias dilokasi tersebut.

Banyak yang disampaikan kepada mereka baik itu keluhan ataupun harapan mereka kepada Pemerintah kota Palembang, ucapa Fitrianti Agustinda.

Wakil walikota palembang Fitrianti Agustinda menjelaskan kurang Iebih 100 pembudidaya ikan hias didukung sarana dan prasarana saat ini sangatlah diharapkan para pembudidaya ikan hias tersebut. Dikatakannya, bahwa apa yang menjadi niat dari pembudiya ikan hias tersebut sangat disambut baik oleh Pemerintah kota Palembang, khususnya dalam meningkatkan perekonomian warga masyarakat itu sendiri.

Pemerintah kota Palembang sangat mendukung sekali komunitas atau paguyuban yang dibentuk seperti ini, karena ini merupakan peluang bisnis yang mampu membantu perekonomian masyarakat tandasnya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait