Wawali Madiun Lantik Direktur PD Aneka Usaha

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Wakil Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, melantik Sutrisno sebagai direktur Perusahaan Daerah (PD) Aneka Usaha terpilih masa bhakti 2017-2021, di ruang 13 Pemkot Madiun, Jawa Timur, Kamis 6 April 2017.

Hadir dalam pelantikan tersebut yakni ketua DPRD Istono, Sekda H. Maidi, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan undangan lainnya.

Dalam arahannya, Wakil Walikota Madiun, H. Sugeng Rismiyanto, berpesan kepada direktur utama yang baru, untuk tidak ragu melakukan pembenahan struktur organisasi, berani berinovasi dan melakukan ekspansi usaha. Termasuk memperbaiki aturan-aturan yang bisa meningkatkan pelayanan kepada konsumen atau masyarakat.

“Dengan adanya direktur yang baru, diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan karyawan yang setara dengan perusahaan lain dan bisa memberikan pemasukan kepada PAD Kota Madiun,” kata H. Sugeng Rismiyanto.

Sementara itu, direktur PD. Aneka Usaha Kota Madiun, Sutrisno, yang pernah menjabat direktur teknik PDAM Kota Madiun 2 periode, mengatakan, berkaitan dengan penyertaan modal dari Pemkot Madiun, ia akan tahu diri dan lebih mengutamakan kinerja PD Aneka Usaha agar bisa naik positif secara nyata.

“Kalau hal tersebut bisa tercapai, maka modal kerja apabila diperlukan akan mudah didapat dari sumber mana saja,” kata Sutrisno, usai pelantikan.

Selain itu, ia juga akan meninjau kondisi yang sekarang sudah ada. Termasuk kontrak-kontrak dengan pihak ke-3 berkaitan dengan sewa aset PD Aneka Usaha.

“Saya berani menargetkan tahun ini bisa meraup pendapatan Rp. 600 dibanding tahun kemarin yang hanya Rp. 447 juta. Saya siap tidak digaji apabila PD Aneka Usaha tidak bisa mendapatkan keuntungan atau mengalami kerugian,” pungkasnya. (Dinas Kominfo Kota Madiun/Editor Dibyo).

Foto: Dinas Kominfo Kota Madiun

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *