Welem Sambolangi Didesak Maju Pilkada Mamasa

  • Whatsapp

TANA TORAJA,beritalima.com-Jelang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) 2018 mendatang,dipastikan sejumlah kandidat Calon Bupati (Cabut) memunculkan sejumlah nama baru ‘wajah lama’ dipastikan siap ‘bertarung’ meraih orang nomor ‘satu’ tersebut.

Tidak terkecuali Kabupaten Mamasa,daerah yang masih tergolong ‘muda’ itu telah menggadang-gadang sejumlah nama yang santer di diperbincangkan saat ini oleh warga setempat jelang menghadapi pesta demokrasi tersebut.

Saat ini nama Ketua DPRD Tana Toraja dari Partai Golkar,Welem Sambolangi,SE,didesak oleh keluarga besar Kondo Sapata Wait Sapalelean (Mamasa) untuk maju pada Pilkada 2018 sel aku kandidat calon Bupati.

Welem sendiri,saat menanggapi terkait desakan keluarga besar di Mamasa mendesak untuk siap maju selaku calon Bupati 2018,pihaknya belum bisa memberikan komentar.Namun tersirat pada raut wajahnya terlihat ungkapan rasa terima kasih terkait keluarga besar di Mamasa menginginkan dirinya bersedia untuk mencalonkan diri selaku kandidat Bupati Mamasa.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *