Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri Periode Tahun 2018-2019 Jajaran Polda Maluku Utara

  • Whatsapp

Ternate, BeritaLima,com. – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara menggelar kegiatan Wisuda Purna Bakti Anggota Polri bertempat di Mapolda Malut Kelurahan Kalumpang Kecamatan Ternate Tengah Kota Ternate, Jumat (28/6/2019)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku Utara yang dihadiri oleh Wakapolda Maluku Utara, PJU Polda Maluku Utara, Ketua PD Bhayangkari Maluku Utara, Ketua Persatuan Purnawirawan Polri daerah Malut dan Para Purna Bhakti beserta Ibu Bhayangkari.

” Wisuda Purnawira Polri merupakan Tradisi luhur Polri yang diselenggarakan sebagai Penghormatan kepada Para Senior selaku insan Bhayangkara sejati, atas dharma bakti,perjuangan dan kesetiaan yang telah diberikan kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara melalui Institusi Polri. Ucap Kapolda Maluku Utara dalam Sambutannya.”

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Memberikan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para purnawirawan Polri.

Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesetiaan, pengabdian dan perjuangan panjang tanpa pernah mengenal kata lelah yang telah diberikan kepada Institusi Polriā€¯.

Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Hendri Badar menambahkan Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 28 Personel Polri yang telah Purna Bhakti, Darma Baktinya akan selalu dikenang oleh Institusi Polri dan Rakyat Indonesia.(humas Polda Malut).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *