Wow !!!  Baru Pertama Pantai Cemara Gelar Event Pemilihan Duta Wisata

  • Whatsapp

Serdang Bedagai, beritalimacom— Objek Wisata di Tanah Bertuah Negeri Beradat, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), baru pertama kali menggelar event pemilihan duta wisata (Model-red) dengan usia menimal 17-25 tahun Pria-Wanita dengan  membawa 2 pasang busana, busana casual, busana adat etnis Sumut,. Pendaftaran mulai 26 s/d 14 april 2017 di Pantai Cemara Kembar  yang berkolasi di dusun II, Desa Sei Naga Lawan, Kecamatan Perbaungan.

Objek wisata Pantai Cemara Kembar, bukan hanya pemandangan indah serta lokasi yang aman, sejuk penuh panorama yang asri saja yang ditawarkan oleh Pantai Cemara Kembar ini, namun, kini juga menggelar event pemilihan duta wisata Pantai Cemara Kembar.

Dan bagi pemenangnya mendapat hadian jutaan rupiah serta tropy, piagam dan bonus gratis keluar masuk Pantai Cemara Kembar selama satu tahun. Event duta wisata Pantai Cemara bagi masyarakat luas yang gila wisata, kiranya mendapat kesempatan untuk segera mendaftarkan diri ke objek wisata Pantai Cemara Kembar tersebut.

Pengelola Pantai Cemara Kembar Jalal didampingi ketua Panitia Duta Pantai Cemara Kembar mengatakan, objek wisata Pantai Cemara Kembar yang menawarkan berbagai macam rumah adat serta lokasi bersih aman, dan nyaman ini, sudah saatnya memiliki duta wisata Pantai Merdeka hingga Event itu sangat perlu dilaksanakan.

Serdang Bedagai merupakan kabupaten yang memiliki objek wisata yang cukub banyak hingga, pengelola harus terus memberikan pemikiran yang menarik, hal ini guna meningkatkan Pendapatan Anggaran Daerah ( PAD) itu sendiri hingga bisa mengundang wisatawan baik dalam maupun luar daerah, yang akan berkunjung ke Serdang Bedagai.

“Mari kawula muda dari mana saja Pantai Cemara Kembar membuka lebar untuk siapa yang menjadi duta Wisata Pantai Cemara Kembar lepaskan penat anda dengan mengunjungi objek wisata pentai Cemara Kembar,” ucap Jajal.(sug)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *