YLBH RKS Kunjungi Polres Kepulauan Sula

  • Whatsapp

Kepulauan Sula, beritalimacom – Ketua Lembaga dan Koordinator Program kerja Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Rakyat Kepulauan Sula (YLBH RKS) Iksan Buamona, bersama Advokat, pengacara Wandi Buamona, SH menggelar pertemuan dengan kapolres kabupaten Kepulauan Sula yang mewakili kabag Ren/Plt, AKP Parno di ruangan Waka Polres, Kamis 13/4/2017 Pukul 11.30 Wit.
Dalam agenda pertemuan itu yakni terkait sosialisasi lembaga dan koordinasi program kerja YLBH RKS, hal itu Polres Kep Sula menyambut baik keberadaan YLBH RKS. Dan akan bekerja sama dengan YLBH-RKS terkait dengan program di bidang litigasi dan nonlitigasi yang akan sangat membantu.

“Dan kami menyambut baik kehadiran LBH di Sula dan welcome atas kunjungan rekan-rekan dari Yayasan lembaga bantuan hukum rakyat, kehadiran lembaga ini akan sangat membantu beberapa kegiatan dari Polres, baik di bidang litigasi dan nonlitigasi,” ungkapnya.

Sementara pelaksana tugas KBS Kasat Serse Polres Sula, Ipda Abu Zubair Latupono juga mengatakan hal yang sama, dan akan bekerja sama dengan YLBH RKS terkait program di bidang litigasi dan nonlitigasi yang akan sangat membantu.

“Kami menyambut baik kehadiran LBH ini dan akan melakukan kerjasama,” tegas pelaksana tugas KBO Kasat Serse IPDA Abu Zubair Latupono. (@dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *