Yulius Tandirerung Ketua HPI Toraja

  • Whatsapp

TORAJA UTARA.beritalima.com-Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Tana Toraja dan Toraja Utara,melakukan pemilihan ketua yang bertempat di Wisma Pondok Wisata Rantepao,Selasa 11 April 2017.

Pemilihan yang berlangsung demokratis dengan menghadirkan dua calon yaitu,Yulius Tandirerung dan Yohan Pangan.

Pemilihan dilakukan dengan voting,yang melibatkan segenap anggota HPI Tana Toraja dan Toraja Utara.

Hasil voting,nama Yulius Tandirerung dinyatakan terpilih pada pemilihan Ketua HPI periode 2017-2022.

Yulius sendiri, setelah dinyatakan terpilih saat memberikan keterangan persnya,mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan anggota HPI yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua HPI.

“Kedepan HPI kita berupaya untuk membenahi organisasi ini dengan pengkaderan Guide yang profesional,demi terciptanya Pramuwisata yang mampu memberikan informasi yang benar kepada setiap touris,terlebih tamu asing,”jelas Yulius.

Ditempat yang sama, juga diungkapkan oleh Wakil Ketua yang terpilih,Yohan Pangan,demi terciptanya guide yang bertanggungjawab,setiap guide akan dilengkapi dengan ID Card,sehingga memiliki identitas yang jelas.

“Kita berharap adanya kerjasama dengan Pemerintah,sebab peran guide juga mengambil peran memajukan Pariwisata dengan memberikan informasi setiap tamu lewat informasi yang benar sehingga tidak timbulkan kesimpangsiuran informasi objek tersebut,”Yohan.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *