10 Akses Point Internet Masyarakat Segera Diluncurkan di Toraja Utara.

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-  beritalima.com-Telekomunikasi Indonesia (Telkom) melakukan audiensi bersama Bupati Toraja Utara Sabtu kemaren,setelah melakukan teken Momerandum Of Understanding (MoU) pada 30 juni 2016 lalu di ruang pola yang disaksikan sejumlah pejabat Pemerintah lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Toraja Utara kini dilanjutkan audensi yang dipimpin langsung oleh General Manager (GM) telkom witel sulselbar sukwan viperis thayeb.

Hal serupa disambut baik oleh Bupati Toraja Utara dan diharapkan di era digital berbasis informasi ini Kabupaten Toraja Utara sesegera mungkin diupayakan menjadi Smart City.

Lanjut Kalatiku Paembonan untuk mendukung program smart city tersebut diharapkan dari pihak Telkom sesegera mungkin membangun Tower di beberapa titik di Kab. Torut sehingga akses jaringan internet yang diakses pun dapat meningkat dan stabil, imbuh Bupati Toraja Utara.

Senada yang utarakan oleh Bupati, GM telkom witel sulselbar sukwan viperis thayeb mengatakan ada 10 Akses Point yang akan dipasang di Toraja Utara untuk masyarakat dan beberapa aplikasi tambahan yang disediakan seperti pustaka digital, sosial media Anarysis dan beberapa aplikasi lainnya yang akan diluncurkan sesegera mungkin.

Terlihat Kepala Bagian Humas Torut Fitra dan dari pihak telkom mendampingi General Manager Sukwan V. Thayeb yakni Mgr BGES witel sulselbar, M.Ardi alwi, AM BGES parepare Irham dan Corporate secretary witel sulsebar Mastina.

Usai audiensi dilanjutkan penyerahan cinderamata oleh General Manager bersama Bupati Toraja Utara.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *